Mengenal Resep Nasi Goreng Dari Blueband

 On Kamis, 21 Juli 2016  


Menggunakan mentega dari blueband dalam setiap pembuatan makanan itu akan memberikan rasa yang nikmat dan gurih. Seperti ketika akan menggoreng kentang jika ditambahkan dengan menggunakan blueband akan memberikan kentang tersebut akan jauh lebih gurih. Ini juga bisa digunakan dalam resep nasi goreng ala blueband. Sudah lama kalau produk mentega dari blueband selalu memberikan yang terbaik dalam setiap resep makanan.

Berikut ini resep nasi goreng menggunakan blueband, antara lain :

Bahan-bahan yang harus dipersiapkan adalah blueband 1 sendok makan, daun bawang 1 buah yang dipotong-potong, telur 2 buah, wortel 50 gram dipotong dadu dan harus direbus sebentar saja, nasi putih 600 gram jangan panas, penyedap rasa secukupnya, bawang merah 5 siung diiris tipis, bawang putih 3 siung diiris tipis, kecap manis, garam, bubuk lada dan gula masing-masing secukupnya saja.

Setelah bahan-bahan dipersiapkan, berikut ini cara untuk membuat nasi gorengnya antara lain:

Pertama-tama, perlu untuk memanaskan wajan menggunakan produk blueband secukupnya saja sampai cukup panas. Lalu bisa menumis bawang merah dan bawang putih sampai berbau wangi itu keluar. Setelah itu, bisa mempersiapkan telur yang diorak arik sampai masak hingga matang betul. Setelah itu, bisa menambahkan nasi putih dan daun bawang. Lalu tambahkan penyedap rasa sesuai dengan keinginan. Jangan lupa bubuk lada, gula, garam dan kecap manis dituangkan secara bergantian satu per satu. Bisa diangkat lalu disajikan. Nasi goreng ala blueband siap untuk disajikan. Bisa disajikan dengan pelengkap sesuai dengan keinginan dan selera.

Itulah resep nasi goreng ala blueband yang bisa dipraktekkan langsung di rumah. Dengan menggunakan resep di atas, maka akan menemukan sajian nasi goreng untuk keluarga sebagai sarapan atau makan malam yang lezat dan nikmat. Jangan lupa untuk selalu menggunakan produk blueband yang memberikan banyak manfaat dan menciptakan rasa yang begitu lezat dan nikmat. Karena produk blueband selalu memberikan yang terbaik dan sudah banyak masyarakat yang menggunakannya. Semoga info ini bermanfaat.
Mengenal Resep Nasi Goreng Dari Blueband 4.5 5 Unknown Kamis, 21 Juli 2016 Menggunakan mentega dari blueband dalam setiap pembuatan makanan itu akan memberikan rasa yang nikmat dan gurih. Seperti ketika akan me...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar